Melalui Program Kampar Peduli, Baznas Kampar Distribusikan Zakat Pada Korban Puting Beliung di Kuok

Rate this post
Sebagai bentuk kepedulian sekalian penyaluran zakat, maka Baznas Kabupaten Kampar menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada 18 orang dari Desa Kuok dan 9 orang dari Desa Merangin. Rabu 5/6/2024
Demikian disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, S.P M.Si didampingi Sulisno dan Azis saat menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung di dua desa di Kecamatan Kuok beberapa waktu yang lalu.
“Kedatangan kami ini adalah sebagai bentuk belasungkawa dan kepedulian. Semoga bantuan yang zakat Insidentil ini dapat menjadi setawar sedingin bagi saudara kita yang menjadi korban angin puting beliung” ungkap Purwadi.
Lebih lanjut Purwadi menyampaikan bahwa pendistribusian zakat Insidentil ini bervariatif.
“Tentunya dibantu berdasarkan kondisi dampak dari korban angin puting beliung itu” tambahnya.
Jadi dari para korban angin puting beliung di Desa Kuok itu ada satu orang dibantu uang tunai 5 juta rupiah karena kondisi bangunan rumahnya nyaris roboh semuanya. Sedangkan 17 orang lainnya diberikan bantuan uang tunai 200.000 ditambah bantuan sembako senilai 300.000 rupiah
Sedangkan korban lainnya dari Desa Merangin sebanyak 9 orang mendapat bantuan uang tunai masing-masing 200.000 rupiah dan sembako senilai 300.000 rupiah.
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan para korban sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini” pungkas Purwadi.
Hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Kuok Khoirisman, SH dan Sekdes Desa Merangin Anggi. (kamparsatu.com, Mid)
Read More  Baznas Kabupaten Kampar Menerima Kunjungan Kerja Dari Anggota DPRD Kota Bukit Tinggi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*