BAZNAS Kampar Bantu Jompo dan Disabilitas

Ketua Baznas Kampar Purwadi, S.P, M. Si saat menyerahkan bantuan jompo dan disabilitas.
Rate this post

Bangkinang-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kampar melalui program kampar peduli memberikan bantuan rutin per bulan untuk jompo sebanyak 296 orang dan disabilitas sebanyak 62 orang yang tersebar di setiap desa se kabupaten Kampar dengan masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp300-400 ribu per orang.

Ketua BAZNAS Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si mengatakan pemberian bantuan untuk jompo dan cacat permanen merupakan bentuk implementasi dana zakat yang diserahkan muzakki melalui BAZNAS Kabupaten Kampar, yang kemudian dikemas menjadi program bantuan jompo dan disabilitas.

“BAZNAS Kabupaten Kampar memberikan bantuan untuk jompo sebanyak 298 orang dengan total dana zakat Rp.96.950.000 dan untuk disabilitas sebanyak 62 orang dengan total dana zakat Rp.20.100.000,” Kata Purwadi di Kantor BAZNAS Kampar, (05/10/2020).

Purwadi menambahkan, setiap awal bulan bantuan akan dijemput ke kantor Baznas Kabupaten Kampar sedangkan untuk desa yang jauh dari Kantor BAZNAS Kabupaten Kampar ditransfer melalui rekening.

“Semoga melalui bantuan ini jompo dan disabilitas membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkas purwadi. (Kardi)

Read More  Baznas Kabupaten Kampar Menerima Kunjungan Kerja Dari Anggota DPRD Kota Bukit Tinggi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*