Home / berita utama / BAZNAS KAB. Kampar Bawa Rahmad ke Rumah Sakit Untuk Dapatkan Perawatan

BAZNAS KAB. Kampar Bawa Rahmad ke Rumah Sakit Untuk Dapatkan Perawatan

Ketua BAZNAS KAb. Kampar Ir. H. BASRI RASYID MM,MT Bersama Rahmad di Ambulance.(Selasa 11/07/2017)

Baznaskampar.or.id – Rahmad pemuda warga desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya yang nenderita kelumpuhan akibat penyakit Saraf terjepit yang membuat dirinya terbaring lemah selama dua tahun dirumah yang sangat sederhana bersama abang dan neneknya yang sempat kita beritakan beberapa waktu lalu,Alhamdulillah berkat bantuan dari BAZNAS Kampar kini sudah dirawat di RSUD Bangkinang.

Menurut penuturan dari Ketua BAZNAS Kampar Basri Rasyid kepada Detak Kampar Rabu sore (12/7/2017) mengatakan,”Rahmad ini adalah salah seorang Mustahiq (orang yang berhak menerima zakat) kita dan lebih kurang 6 bulan ini kita menyalurkan bantuan,walaupun jumlahnya tidak banyak,”ujarnya.

Dan atas usul dari Ustadz Syahrul Aidi tim syariah kita agar Rahmad ini bisa kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan baik operasi atau pengobatan lainnya maka kita dari BAZNAS berinisiatif untuk membawa Rahmad ke rumah sakit,”terang Basri.

“Sehingga pada selasa pagi sekira pukul 10.00 Wib tim dari BAZNAS Kampar,Bakri Wakil Ketua bidang distribusi yang didampingi Adi Fitriadi Koordinator distribusi dan M.Nasri supir Ambulance datang menjemput Rahmad untuk dibawa ke rumah sakit, bersama Kades Alam Panjang Khairullah serta keluarga,”jelasnya.

Ditambahkannya,sesuai arahan dari Kades kami dari BAZNAS akan membantu uang operasional untuk pendamping Rahmad selama menjalani pengobatan di rumah sakit sedangkan biaya pengobatan ini sudah ditanggung PBJS/JAMKESDA dan kami akan siap menghantar Rahmad seandainya ia dirujuk ke rumah sakit yang ada di Pekanbaru,”tutupnya
Sumber : detakkampar.co.id

About Ali Sabri

Lihat Berita Lainnya

Jadwal Ujian Penulisan Naskah Tentang Zakat Baznas Kab. Kampar 2019

Jadwal Ujian Penulisan Naskah Tentang Zakat Hari         : Rabu Tanggal  : 16 Januari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *